WASANAWARSA SMKN 1 TENGARAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016

Foto Bersama Siswa RPL

Sabtu, 7 Mei 2016 merupakan tanggal yang ditunggu-tunggu bagi siswa kelas 3. Karena kelulusan akan diumumkan pada hari itu. Kendati nilai UN tidak mempengaruhi kelulusan, namun siswa tetap antusias menunggu pengumumannya.

Di SMKN 1 Tengaran sendiri pengumuman juga pada hari sabtu. Dengan diawali dengan acara wasanawarsa pada paginya. Acara wasanawarsa berjalan dengan khidmat. Walaupun menjelang akhir acara diguyur hujan, tidak menyurutkan para siswa, guru, maupun wali murid untuk mengikutinya. 

Pertunjukan baik dari adik kelas maupun dari siswa kelas 3 sendiri pun begitu meriahnya. Dari rebana, fashion show, menyayi, dll. Mereka antusias dalam memeriahkan wasanawarsa SMKN 1 Tengaran tahun ini.

Dalam wasanawarsa kali ini juga diumumkan bahwa SMKN 1 Tengaran berhasil lulus 100%. Dengan mendapatkan peringkat 1 untuk SMK Negeri se-Kab. Semarang serta peringkat 4 SMK Negeri dan Swasta se Kab. Semarang. Prestasi diraih karena peran dari siswa, guru, orangtua, dan semua pihak yang telah mendukungnya.

Ada yang beda pengumuman tahun kemarin dengan sekarang. Kalau kemarin pengumumannya diantar kerumah ataupun dibagikan setelah wasanawarsa, namun kali ini SMKN 1 Tengaran menggunakan cara baru, yaitu pengumuman melalui web khusus. Jadi siswa dimanapun bisa membukanya asal terkoneksi dengan internet.

Walaupun cara ini belum begitu familiar dengan siswa, diharapkan nantinya dapat dikembangkan lagi agar lebih maksimal dalam penggunaannya.

Kepala Sekolah dan Dewan Guru SMKN 1 Tengaran








Share this

Related Posts

Previous
Next Post »